Trik Merampingkan/Melangsingkan Alexa Rank

Berbicara masalah Alexa Rank, tentu agan-agan/teman-teman semua sudah sangat paham dalam hal pengertian tentang tuan Alexa Rank ini. Jadi saya rasa tidak perlu dibahas lagi secara mendetil apa itu Alexa Rank, karena agan-agan master sudah banyak yang membahasnya. Agan tinggal cari saja di om Google dengan keyword apa saja yang penting berkaitan dengan Alexa Rank yang agan cari, pasti saya jamin akan banyak sekali yang membahas tentang Alexa Rank tersebut. Menurut saya intinya Alexa Rank adalah sebuah situs web ranking yang didasarkan kepada banyaknya kunjungan setiap harinya dengan IP Adress yang unik terhadap blog kita. Perasaan saya pernah posting disini (iklan sedikit)

Adapun cara merampingkan/melangsingkan nilai/rank Alexa, banyak cara yang dapat ditempuh oleh kita. Kenapa merampingkan bukan meningkatkan … ? Karena penilaian Alexa Rank adalah semakin rendah nilai ranking blog kita pada Alexa Rank, semakin tinggi dan konsisten aliran trafik ke blog tersebut. Jadi mana yang betul ya … Merampingkan Alexa Rank atau Meningkatkan Alexa Rank … ? Mungkin begini maksudnya, Merampingkan Alexa Rank untuk Meningkatkan Trafik Terhadap Blog. Setuju tidak teman-teman … :)

Selanjutnya disini saya tidak akan membahas satu persatu cara merampingkan/melangsingkan Alexa Rank, karena memang intinya bukan itu saya membuat artikel ini. Lalu kenapa saya membuat judul Trik Merampingkan/Melangsingkan Alexa Rank, kalau memang saya tidak akan membahas tentang hal itu … :oops: (sebentar gan jangan lari dulu, saya mohon baca sampai selesai ya artikel ini … ) Disini saya hanya akan membahas satu trik aja yang menurut saya menarik untuk dilakukan (tidak tahu kalau menurut agan), diantara banyaknya Trik Merampingkan/Melangsingkan Alexa Rank adalah dengan cara menjalin kerjasama antar pengguna blog dan pengunjung setia blog. (memang ada gitu pengunjung setia blog ini … ?) Lalu bagaimana caranya … ? Gampang agan tinggal Review saja blog saya pada Alexa Rank, dan nanti saya akan Review juga blog agan …. (nah itu yang dimaksud kerjasama) Tapi ingat ini tidak ada unsur paksaan, dan perjanjian ini dibuat harus dalam keadaan sadar sehat rohani jasmani … :P

Ada yang mengerti tentang maksud saya … diatas :D Langsung klik gambar Alexa dibawah, dan silahkan login dengan akun Alexa Rank agan. Jika belum/atau tidak punya akun Alexa Rank, pakai akun Facebook juga bisa. Setelah itu lakukan Review blog saya, dan terakhir beritahu saya jika agan telah berhasil me-Review blog saya pada kolom komentar dibawah. Insya Allah secepatnya saya akan melakukan Review balik ….

Review https://onesetia82.wordpress.com/ on alexa.com

Selamat mencoba dan terimakasih atas kerjasamanya …

Semoga dengan saling Review ini, Rank blog kita dimata Alexa Rank sama-sama cepat kurus … (kayak kurang gizi aja)


Baca Artikel Lain :

Perihal onesetia82
Blog sederhana ini berisi tentang berbagai informasi yang hubungannya dengan Software dan Aplikasi Komputer, Tips dan Tricks, Tutorial, serta Info menarik lainnya. Ma'af jika dalam pembenahan bahasa dan susunan kata pada setiap artikel kurang layak dibaca, karena hanya Sekedar Menuruti Kata Hati . . . Selengkapnya ==>

122 Responses to Trik Merampingkan/Melangsingkan Alexa Rank

  1. Ping-balik: Teknik Dasar Cara Mewarnai Rambut Dengan Photoshop | multimedia tutorials

Beri Komentar Seikhlasnya Saja ==>

