Pemberitahuan Admin

Mungkin postingan kali ini lebih mengarah sama hal curhat pribadi, yang lain dari biasanya blog ini dikelola sama admin tunggal yang lebih dari satu tahun malang melintang aktif di dunia maya selalu menyajikan tulisan yang kira-kira berkaitan dengan Tutorial, Tips & Trik, MotoGP, Aplikasi, Serba-Serbi, dan Pendidikan. Tulisan ini sekedar Informasi saja bagi teman-teman sesama WordPresser maupun non-WordPresser, yang mana selalu setia menyempatkan waktunya mampir di blog sederhana yang memiliki tema Sekedar Menuruti Kata Hati, baik yang rela memberikan masukan, dukungan, dan lain sebagainya melalui kotak komentar, atau hanya sekedar baca-baca tulisan yang tidak bermutu (silent rider) sengaja atau tidak sengaja nyasar ke blog ini.

Seperti yang pernah dilakukan sama rekan WordPresser bro Irfan Handi, bro Arman Budiman, dan lain sebagainya. Mulai saat ini, detik ini, menit ini, jam ini, hari ini, bulan ini, dan tahun ini :mrgreen: saya admin onesetia82 dengan berat hati dan mungkin sangat berat untuk mengucapkan satu kalimat yang terus menghantui pikiran saya. Tapi walaupun dengan sejuta risau yang menumpuk membebani pikiran saya, maka saya ucapkan Selamat Tinggal (Goodbye) untuk semuanya.

Pemberitahuan Admin ini hanya untuk memberikan keterangan saja jika mulai diterbitkan tulisan ini saya akan istirahat sejenak dalam waktu lebih dari satu bulan dengan alasan saya akan mengikuti pendidikan. Masalah pendidikan yang akan saya jalani untuk lebih kongkritnya saya belum bisa menerangkan saat ini. Yang jelas pendidikan tersebut berlangsung lebih dari satu bulan dan sangat tidak mungkin saya bisa aktif untuk update artikel, membalas komentar, membalas mengunjungi blog sahabat, atau sekedar silaturahmi (blogwalking) mengunjungi dari blog satu ke blog lainnya. Untuk sementara pikiran saya akan fokus terhadap pendidikan yang akan dijalani tersebut.

Akhir kata saya ucapkan banyak beribu-ribu terimakasih bagi teman-teman semua yang tidak mungkin saya sebutkan satu persatu atas segala kebaikan yang telah diberikan dan ikut berperan serta akan kelangsungan blog onesetia82 hingga terbentuk seperti saat ini. Dan saya mohon do’a restunya dari teman-teman semua semoga proses pendidikan saya tidak mengalami hambatan yang berarti, andaipun mengalami hambatan semoga saya bisa menyelesaikannya sehingga semua yang saya cita-citakan bisa tercapai. Dan bisa kembali aktif ngeblog seperti biasanya.


Baca Artikel Lain :

Perihal onesetia82
Blog sederhana ini berisi tentang berbagai informasi yang hubungannya dengan Software dan Aplikasi Komputer, Tips dan Tricks, Tutorial, serta Info menarik lainnya. Ma'af jika dalam pembenahan bahasa dan susunan kata pada setiap artikel kurang layak dibaca, karena hanya Sekedar Menuruti Kata Hati . . . Selengkapnya ==>

59 Responses to Pemberitahuan Admin

  1. Vertical blind mengatakan:

    banyak inspirasi yang ku dapat kok dari blog ini ^^

  2. hipnoterapi surabaya mengatakan:

    adminnya co cwitt nih. hahaha :D

  3. Ping-balik: Teknik Dasar Cara Mewarnai Rambut Dengan Photoshop | multimedia tutorials

Beri Komentar Seikhlasnya Saja ==>

