Aplikasi Converter MP3, WAV, WMA, OGG

Daripada bingung harus posting apa mendingan saya share sebuah aplikasi converter untuk memperkecil size audio format MP3, WAV, WMA, dan OGG. Aplikasi ini biasa saya pakai untuk konversi sebuah audio. Karena ini merupakan kebiasaan buruk saya juga yaitu dengan membajak lagu orang lalu di konversi sesuai kebutuhan si-peminat lagu untuk di jadikan koleksi di handphone, CD, iPod, de-el-el . . . Adapun aplikasi converter audio yang biasa saya pakai diantaranya Absolute MP3 Splitter and Converter. Barangkali saja agan-agan mau mencoba konversi audio ini, bisa agan unduh disini. Tapi saya amanat jangan disalah gunakan ya . . . :) Alasan saya memakai Absolute MP3 Splitter and Converter, karena aplikasi ini dapat melakukan kegiatan konversi dan menyesuaikan ekstensi / format file yang didukung pada software / hardware player. Aplikasi ini mendukung format MP3, WAV, WMA, dan OGG. Walaupun audio sudah di konversi, tapi kualitas sound dan song-nya ga terlalu jelek, lumayan enak didengar. Apalagi disesuaikan dengan player yang nantinya tempat memutar sebuah audio. Cukup hanya dengan satu kali klik saja anda dapat dengan mudah melakukan konversi file audio yang disukai dalam waktu yang cukup singkat.

Oke ga terlalu bicara panjang lebar, karena saya sudah kehabisan kata-kata. Maklum bukan seorang pujangga yang pintar merangkai kata dan bahasa. Langsung sedot aja gan links di bawah untuk mengunduh Absolute MP3 Splitter and Converter plus Serial Number. Ma’af jangan bilang-bilang ya ini software bajakan . . . :D

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat . . .


Baca Artikel Lain :

About these ads

Perihal onesetia82
Blog sederhana ini berisi tentang berbagai informasi yang hubungannya dengan Software dan Aplikasi Komputer, Tips dan Tricks, Tutorial, serta Info menarik lainnya. Ma'af jika dalam pembenahan bahasa dan susunan kata pada setiap artikel kurang layak dibaca, karena hanya Sekedar Menuruti Kata Hati . . . Selengkapnya ==>

26 Responses to Aplikasi Converter MP3, WAV, WMA, OGG

  1. Ping-balik: Bacaan Menarik « SUPRIYANTO Blog

  2. Bimo Putra Pratama mengatakan:

    itu bisa mengecilkan size lagu ga

  3. Jefry mengatakan:

    aplikasi ini sangat bermanfaat, saya akan menggunakan juga untuk mengconver mp3 dan lainnya
    terima kaish atas ulasannya

  4. Ping-balik: TUTORIAL | MULTIMEDIA DESIGN

  5. Ping-balik: Teknik Dasar Cara Mewarnai Rambut Dengan Photoshop | multimedia tutorials

Beri Komentar Seikhlasnya Saja ==>

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: